Gratis Account Canva Pro Premium Invite 2023

"Kunjungi postingan Gratis Account Canva Pro Premium Invite untuk membaca artikel selengkapnya dengan klik link di atas."

3 min read

Gratis Account Canva Pro Premium Invite - Akun Canva Pro Gratis Menggunakan Account Canva Pro Premium Invite bagaimana caranya, apakah tersedia dan bisa digunakan? Sudah tentunya semua pengguna media internet mengenal dengan website canva.com, Canva sebuah tools berbasis online untuk membantu dalam mendesain dengan mudah merancang tanpa harus memiliki kemampuan menggunakan berbagai macam tools seperti pada adobe photoshop dan lainnya.

Selain mudah untuk digunakan tools canva juga tersedia desain dan juga animasi yang dapat dengan mudahnya di edit tanpa perlu harus melakukan design dari awalnya. Canva sudah tentu sangat cocok untuk kita yang masih awam dan juga pemula karena canva memiliki fitur drag dan Drop untuk membuat design dengan mudah dan cepat.

Mulai dari membuat kartu ucapan, poster, brosur, infografik, sampai pembuatan presentasi. Dengan memiliki akun canva para pengguna sosial media sangatlah terbantu seperti membuat desain instagram post, facebook post, youtube opener dan masih banyak lagi yang dibisa dibuat dengan menggunakan template yang tersedia secara gratis maupun pro.

account canva pro premium

Canva memberikan kemudahan penggunaan template dan juga gambar-gambar yang bisa dipakai untuk blogger, marketing dan juga kebutuhan-kebutuhan yang lainnya, hanya perlu melakukan kreasi dengan desain dan gambar yang telah disediakan.


Akun Canva Pro Gratis

Canva mempunyai beberapa paket harga, mulai dari yang dibuat secara gratis, pro dan bisnis. Untuk penggunaan paket akun gratis sudah tentu penggunaan fitur dibatasi. Account canva pro dengan harga $9.95 sedangkan untuk Paket Account Bisnis harga $30.00 untuk per-bulannya.

Canva Premium Gratis

  • Gratis selamanya
  • Lebih dari 250.000 template gratis
  • Lebih dari 100 jenis desain (postingan media sosial, presentasi, surat, dan banyak lagi)
  • Ratusan ribu foto dan grafis gratis
  • Undang anggota ke tim Anda
  • Berkolaborasi dan berikan komentar secara real time
  • 5 GB penyimpanan cloud

Canva Pro

  • Miliki semua secara Gratis
  • Buat 1 Kit Merek, lalu unggah font dan logo Anda sendiri
  • Ubah Ukuran Cepat desain dengan sekali klik
  • Lebih dari 420.000 template gratis dengan desain baru setiap hari
  • Lebih dari 75 juta foto, video, audio, dan grafis stok premium yang dapat digunakan secara gratis
  • Simpan desain sebagai template untuk digunakan oleh tim
  • 100 GB penyimpanan cloud
  • Jadwalkan konten media sosial ke 7 platform

Untuk bisa menggunakan Akun Canva Pro bisa dengan mengunjungi: https://www.canva.com/?upgradeDialog=GENERIC_C4W


Account Canva Pro Premium

Memiliki kesempatan untuk bisa mencoba menggunakan Canva Pro secara gratis selama 30 hari. Untuk mengaktifkan akun Canva Pro, harus juga memasukkan kartu kredit dan bisa membatalkannya kapan pun selama masa penggunaan acoount canva pro percobaan dengan tidak dikenakan biaya.


Perbedaan Canva Gratis dan Canva Pro Premium

Seperti pada point diatas sudah tentu ada perbedaan dari akun Canva gratis dengan canva pro premium, Dengan mendaftar account pro premium akan ada biaya bulanannya, bisa mengakses atau menggunakan seluruh fitur serta template pro dan gratis untuk membuat desain yang diinginkan, Sedangkan pada versi canva Gratis fitur dan template dibatasi penggunaannya.


Gratis Account Canva Pro Premium

Account Canva Pro Premium

Banyak yang berbaik hati untuk memberikan dan mengajak menggunakan gratis akun canva pro premium dengan melakukan account invite maupun account canva joint team. Dengan akun canva pro ini pasti sangat membantu pengguna canva gratis untuk mengakses fitur dan gambar pro secara keseluruhan.

Untuk bisa upgrade dan mendapatkan gratis account canva pro premium silahkan menggunakan link dibawah ini:

Posting Komentar