Motivasi Kerja Keras untuk Kesuksesan Hidup Menurut Beberapa Pakar

0 min read

Motivasi kerja keras untuk meraih kesuksesan itu adalah sebagai berikut :

  1. Hanya mereka yang berani gagal dapat meraih keberhasilan (Robert F. Kennedy)
  2. Setiap pria dan wanita sukses adalah pemimpi-pemimpi besar. Mereka berimajinasi tentang masa depan mereka, berbuat sebaik mungkin dalam setiap hal, dan bekerja setiap hari menuju visi jauh ke depan yang menjadi tujuan mereka (Brian Tracy)
  3. Kesuksesan adalah perjuangan dari kegagalan demi kegagalan tanpa kehilangan antusiasme (Winston S. Churchill)
  4. Dalam meraih kesuksesan, kemauan Anda untuk sukses harus lebih besar dari ketakutan Anda akan kegagalan (Bill Cosby)
  5. Jika Anda tak membangun impian Anda, maka seseorang akan mempekerjakan Anda untuk membantu membangun impian mereka (Tony Gaskin)
  6. Tanpa disiplin, kesuksesan tak mungkin terjadi, titik (Lou Holtz)
  7. Bekerjalah tanpa suara, dan biarkan kesuksesan Anda yang berbunyi nyaring (Frank Ocean)
  8. Sukses bukanlah kebetulan, sukses adalah kerja keras, tekun belajar, berkorban dan yang terpenting ialah mencintai pekerjaan Anda (Pele)
  9. Kegagalan bukanlah lawan dari kesuksesan tapi bagian dari sukses itu sendiri (Ariana Huffington)
  10. Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan (General Collin Power)
  11. Sukses seringkali datang pada mereka yang berani bertindak, dan jarang menghampiri penakut yang tidak berani mengambil konsekuensi (Jawaharlal Nehru)
  12. Orang-orang menjadi begitu luar biasa ketika mereka mulai berpikir bahwa mereka bisa melakukan sesuatu. Saat mereka percaya pada diri mereka sendiri, mereka memiliki rahasia kesuksesan yang pertama (Norman Vincent Peale)

Semoga beberapa motivasi tersebut bisa bermanfaat bagi kita semua. Dan semoga kita menjadi pribadi yang ingin mencapai kesuksesan tersebut.

Posting Komentar