Kode Remot TV Sanyo Tabung, LCD, Dan LED

"Silahkan kunjungi postingan Kode Remot TV Sanyo Tabung, LCD, Dan LED untuk membaca artikel selengkapnya dengan klik link di atas."

2 min read
Kode Remot TV Sanyo Tabung, LCD, Dan LED - Berapa kode remot tv Sanyo? Bagi kamu yang sedang mencari kode remot universal Joker untuk tv Sanyo, maka kamu datang ke blog yang tepat.

Kode Remot TV Sanyo
Kode Remot TV Sanyo

Sanyo adalah salah satu merk tv Jepang yang banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia. Bukan hanya tv, beberapa produk elektronik lainnya dari Sanyo adalah kipas angin, mesin cuci, AC, dan tentu saja pompa air Sanyo.

Penyebab TV Tidak Merespon Remot


TV tidak merespon remot bukan berarti remot sudah rusak. Ada beberapa hal yang menyebabkan remot tv tidak berfungsi. Misalnya saja baterai remot yang sudah low, terdapat penghalang sehingga sensor remot dan receiver pada tv tidak terhubung.

Atau penyebab lainnya seperti beberapa tombol remot sudah tidak berfungsi yang membuat kita berpikir bahwa remot sudah rusak. Padahal hanya sebagian saja tombolnya yang tidak berfungsi. 

Namun dari pada terlalu pusing dengan remot tv, kamu bisa membeli remot tv universal yang dapat digunakan di berbagai merk tv. Selain harganya sangat murah, juga kualitasnya cukup untuk menggantikan remot original tv yang rusak atau pun hilang.

Beberapa merk tv universal yang direkomendasikan adalah remot Joker, Chunghop, Chunshin, dan lain sebagainya. Harganya mulai dari Rp20.000, kita sudah bisa mendapatkannya melalui toko online seperti Lazada, Bukalapak, Tokopedia, dan lain sebagainya.

Kode Remot TV Sanyo


Kode remot tv Sanyo adalah kode remot khusus untuk menghubungkan antara remot universal dengan tv Sanyo. Kode ini berupa 3 digit angka yang digunakan saat setting remot universal agar bisa tersinkronisasi.

Kode remot tv universal tergantung merk tv yang akan dihubungkan. Dan setiap merk tv memiliki kode yang berbeda. Ada beberapa yang sama, namun sangat disarankan untuk mencari kode remot tv berdasarkan merk tv agar lebih mudah dalam setting remot.

Kode Remot TV Sanyo Tabung


Kumpulan kode remot tv Sanyo tabung lengkap.

354, 353, 352, 223, 
282, 133, 134, 132, 
105, 099, 079, 056,
000, 007, 008, 014, 
015, 033, 035, 036, 053,

Kode Remot TV Sanyo LCD/LED


Daftar kode remot tv Sanyo LCD/LED.

099, 008, 035, 036, 
014, 015, 223, 007.

Setting Remot TV Joker Sanyo Tabung/LCD/LED


Berikut ini cara setting remot tv Joker Sanyo tabung/LCD/LED lengkap.
  1. Beli remot tv universal merk Joker.
  2. Isi remot dengan baterai baru agar bisa digunakan.
  3. Nyalakan tv Sanyo tabung/LCD/LED Anda.
  4. Arahkan remot tv universal ke arah digital receiver untuk tv parabola atau tv Sanyo.
  5. Tekan dan tahan tombol SET (Setting) dan tombol Power.
  6. Setelah lampu indikator pada remot mati, masukkan kode remot tv Sanyo. Misalnya kode 354, maka tekan tombol 3, 5, dan 4 satu per satu secara berurutan.
  7. Setelah lampu indikator remot mati, remot tv universal sudah bisa digunakan.
Jika remot belum berfungsi, gunakan kode remot tv Sanyo lainnya di atas. 

Cara Setting Remot TV Universal Otomatis


Berikut ini cara setting remot tv universal otomatis.
  1. Beli remot tv universal yang memungkinkan setting tanpa memasukkan kode remot tv.
  2. Nyalakan tv Anda.
  3. Arahkan remot ke tv atau receiver digital untuk tv parabola.
  4. Tekan dan tahan tombol SET (Setting), biarkan selama beberapa detik lampu indikator berkedip-kedip.
  5. Secara otomatis channel tv akan berpindah tanda tv merespon remot.
Selanjutnya, bagi kamu kesulitan mencari channel tv yang hilang, kamu bisa lihat selengkapnya dalam cara mencari channel tv yang hilang.

Demikianlah kode remot tv Sonya dan cara setting remot tv universal Joker, baik manual maupun otomatis. Semoga bermanfaat!
Posting Komentar