Cara Mendapatkan Uang dari Quora (Daftar Mitra Quora)

"Cara menghasilkan uang dari Quora, cara daftar dan menjadi Mitra Quora yang berpenghasilan, menerima pembayaran dari Quora ke Paypal"

3 min read
Cara Mendapatkan Uang dari Quora - Kamu sudah pernah dengan tentang Quora? Itu lho, situs tanya jawab yang populer bukan hanya di Indonesia tapi juga di seluruh dunia. Teryata, situs ini juga bisa digunakan untuk menghasilkan uang secara gratis melalui Paypal.

Cara Mendapatkan Uang dari Quora
Cara Mendapatkan Uang dari Quora

Gak percaya? Awalnya saya juga tidak tahu kalau gabung di Quora bisa mendapatkan uang. Saya bergabung di Quora hanya untuk membaca-baca jawaban dari para penjawab di Quora. Lumayanlah, situs Quora memang memberikan banyak pengetahuan, baik itu fakta, opini dan asumsi-asumsi yang menarik.

Namun belakangan, saya tahu kalau ada yang dinamakan dengan Program Mitar Quora.

Apa itu Program Mitra Quora?


Program Mitra Quora adalah sebuah layanan di Quora yang memungkinkan penggunanya untuk mengajukan pertanyaan dan meminta jawaban dari pengguna Quora lainnya sama dengan semua pengguna Quora pada umumnya.

Namun berbeda dengan anggota Quora biasa lainnya, mereka yang sudah tergabung dalam Program Mitra Quora akan mendapatkan uang/dolar dari setiap pertanyaan yang diajukan.

Menariknya, tidak semua pertanyaan yang diajukan dapat menghasilkan uang. Saya masih belajar algoritma Quora dan bagaimana mengajukan pertanyaan yang menghasilkan dolar yang besar.

Cara Daftar Quora


Seperti yang saya katakan di awal, kalau saya bergabung di Quora hanya untuk membaca topik-topik yang menarik di Indonesia Quora. Meskipun akhirnya harus belajar bertanya yang baik untuk menghasilkan sebanyak mungkin uang dari setiap pertanyaan.

Pertama-tama saya bergabung di Quora dengan mengakses situs Quora sign up. Saya daftar pakai email Gmail saya. Kamu juga bisa bergabung dengan Quora menggunakan Facebook.

Setelah mendaftar, silahkan masuk ke Quora log in dan menjawab pertanyaan yang diajukan dengan kata-kata semenarik mungkin dan bertanya dengan tujuan untuk membantu orang lain.

Perlu diketahui, ketika kita mendaftar Quora dengan cara di atas, kita belum tergabung dalam Program Mitar Quora.

Di sini kita hanya tahu cara menggunakan Quora biasa, yaitu menjawab dan mengajukan pertanyaan. Sementara untuk menghasilkan uang dari Quora, kita harus jadi Mitra Quora terlebih dahulu.

Cara Daftar Mitra Quora


Sayangnya, untuk bisa menghasilkan uang dari program Mitar Quora, kita tidak bisa mendaftar seperti program penghasil uang dari situs lainnya seperti Adsense dan lain-lain.

Di Quora, pengguna yang bisa menghasilkan uang hanya pengguna yang mendapat undangan untuk menjadi Mitra Quora. Dan tidak semua orang diundang menjadi Mitra Quora.

Daftar Program Mitra Quora
Daftar Program Mitra Quora

Bahkan tidak seorang pun yang tahu rahasia agar bisa diundang menjadi Mitra Quora. Namun dalam pertemuan selanjutnya, saya akan berbagi sedikit pengalaman tentang hal-hal yang saya lakukan sehingga mendapat undangan untuk bergabung dengan Program Mitra Quora.

Tidak butuh waktu lama bagi saya untuk diundang menjadi Mitra Quora. Hanya sekitar 1 Minggu setelah bergabung, saya mendapat email dari Quora:

Simon, you’ve been invited to the Quora Partner Program. Partners get paid to ensure that the most interesting and useful questions are on Quora. The most successful Partners are making more than $1,000.00 a month.

Atau dalam bahasa Indonesia, kurang lebih artinya seperti di bawah ini:

Simon, Anda telah diundang dalam Program Mitra Quora. Para mitra dibayar untuk memastikan bahwa pertanyaan yang paling menarik dan berguna ada di Quora. Para mitra yang sukses bisa meraih pendapatan lebih dari $1,000.00 dalam sebulan.

Sekali lagi, menjadi Mitra Quora adalah sebuah kerhomatan karena mendapat undangan langsung dari Quora. Dan tidak ada cara menjadi Mitra Quora selain menunggu undangan resmi Program Mitra Quora.

Cara Mendapatkan Uang dari Quora


Apakah orang yang sudah bergabung dalam Program Mitra Quora benar-benar bisa menghasilkan uang? Bagaimana caranya?

Secara sederhana, kita mendapatkan uang dari Quora berdasarkan pertanyaan yang kita ajukan. Yang menarik lagi, tidak semua pertanyaan bisa menghasilkan uang.

Namun penghasilan pertanyaan juga dipengaruhi oleh jumlah tayangan sekaligus jawaban dari pertanyaan tersebut. Dan tentu saja, semua itu kembali lagi ke kualitas pertanyaan dan seberapa menarik jawaban dari Mitra Quora lainnya.

Bagaimana menarik uang di Quora?

Jika saldo sudah mencapai $10 maka kita akan mendapatkan pembayaran melalui Paypal. Namun pastikan, setelah Anda menjadi Mitra Quora yang dibayar, Anda sebaiknya menambahkan akun Paypal untuk menerima pembayaran segera.

Lihat juga Pengalaman Menulis di UC News

Sampai di sini saja artikel hari ini tentang cara mendapatkan uang dari Quora gratis dengan bertanya. Semoga bermanfaat!
Posting Komentar