Cara Menghasilkan Uang dari Blog Tanpa Modal

"Silahkan kunjungi postingan Cara Menghasilkan Uang dari Blog Tanpa Modal untuk membaca artikel selengkapnya dengan klik link di atas."

8 min read
Cara menghasilkan uang tanpa modal ini khusus untuk pemula. Caranya gimana? Dengan menggunakan Google Adsense. What? Google Adsense? Bukankah itu akan sulit untuk bisa mendapatkan uang dari Google Adsense? Memang mendapatkan uang dari Google Adsense bisa tanpa modal tapi membutuhkan waktu yang lama di mana blog harus bervisitor minimal di atas 1000 per harinya.

Motivasi Bisnis : Semua butuh modal. Modal kesebaran, modal uang, dan modal waktu untuk bereksperimen dan modal lain-lainnya termasuk modal untuk bangkit setelah mendapatkan penolakan.

Bisa tidak memiliki penghasilan dari blog tanpa visitor? Jika mendapatkan uang dari Google Adsense harus membangun blog yang ramai pengunjung bagaimana kita bisa mendapatkan uang dari blog tanpa pengunjung dengan Google Adsense? 



Jangan salah, blog tanpa visitor juga dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah. Tidak percaya?? silahkan ikuti tutorial pada tulisan ini untuk mendapatkan jawabannya!


Cara Menghasilkan Uang dari Blog Tanpa Modal
Cara Menghasilkan Uang dari Blog Tanpa Modal

Mustahil tidak lagi! Saat ini, mendapatkan uang dari blog untuk pemula yang terbukti ampuh adalah dengan menjadi peternak akun adsense. Mendapatkan uang dari Google Adsense tanpa harus menjadi publisher iklan adsense bisa dilakukan dengan membuat blog yang siap diterima Google Adsense 100%. 

Untuk menjalankan trik ternak adsense ini kamu butuh domain TLD. Cari domain promo dengan harga termurah.

Menghasilkan uang dari internet memang bukan rahasia lagi. Banyak cara menghasilkan uang dari internet. Salah satu yang akan kita bahas hari ini adalah menghasilkan uang dari blog.

Banyak yang menyangka bahwa untuk menghasilkan uang dari blog itu adalah sesuatu yang sangat sulit, terutama bagi mereka yang baru mengenal dunia blogging. Pendapat itu memang ada benarnya juga, namun untuk mereka yang benar-benar ingin berusaha akan menemukan banyak jalan.

Teknik mendapatkan uang dari blog tanpa visitor ini hanya bertujuan untuk mendapatkan keuntungan dalam waktu yang relatif cepat. Namun, kelemahannya tidak akan selamanya kita berjalan sebagai blogger yang hanya mengandalkan sesuatu yang akan hilang.

Cara Menghasilkan Uang dari Blog Tanpa Visitor


cara menghasilkan uang dari blog dengan cepat
Cara mendapatkan uang dari blog sedikit visitor

Bagaimana menghasilkan uang dari blog tanpa visitor? 

Pertanyaan itulah yang akan menjadi pertanyaan kita semua yang selama ini memiliki pola pikir bahwa blog berpenghasilan hanya miliki blog bervisitor. Tapi pada kenyataannya, banyak blogger yang bisa menghasilkan jutaan rupiah setiap bulannya tanpa memiliki blog bervisitor sama sekali.

Apa yang mereka lakukan? Promosi ke media sosial seperti facebook dan gplus? Bukankah itu sama saja dengan blog yang akan memiliki pengunjung dari media sosial? Terus, apa yang mereka tawarkan di blog mereka yang menghasilkan uang tanpa visitor tersebut?

Blog tanpa visitor menggunakan adsense sebagai penghasilan utama mereka. Bukan sebagai penyiar atau publisher iklan dari google adsense melainkan menjadi peternak akun adsense. Menjadi peternak adsense?

Jika kamu bergabung di grup blogger maka pasti kamu akan sering melihat banyak blogger yang mengeluh tentang susahnya diterima adsense. Hubungannya apa dengan blog berpenghasilan tanpa visitor?

Sebuah kenyataan bahwa banyak blogger yang kesulitan mendaftar google adsense. Kesempatan ini dapat dijadikan para peternak adsense (penjual akun gmail yang terkait dengan adsense) kepada para blogger yang belum memiliki adsense di blog mereka.

Kenyataan kedua menyatakan bahwa blog tanpa visitor pun ternyata bisa sukses full approve adsense. Dan bagi mereka yang mengetahuinya dapat menjadikan blog tanpa visitor mereka sebagai bisnis mendapatkan akun adsense untuk dijual kembali. 

Harga per akunnya? Tidak main-main, harga adsense non hosted mencapai Rp400.000,- untuk akun fresh yang baru full approve dan untuk adsense yang sudah PIN berkisar di atas Rp1.300.000,- terlebih yang sudah PO.

Adsense PIN : Telah memverifikasi alamat pembayaran
Adsense PO : Pay out atau pernah melakukan penarikan dari akun adsense (Gajian dari Google Adsense), sudah pasti PIN.

Untuk bisa PIN dan PO sebuah blog harus memiliki visitor di atas rata-rata agar menghasilkan jumlah klik yang dapat mengantarkan pada gerbang gajian dari adsense.

Namun pada artikel ini, kita akan membahas tentang menghasilkan uang dari blog tanpa visitor dengan google adsense fresh. Yups! Belajar mendaftar adsense dan menjual akun fresh adalah cara termudah untuk menghasilkan uang dari blog tanpa visitor.

Mengapa Ternak Adsense?


Ternak adsense tidak membutuhkan banyak visitor bahkan bisa tanpa visitor. Visitor juga dapat kamu sendiri yang punya blog.

Salah satu musuh utama oleh seorang blogger pemula adalah mendapatkan visitor, terutama visitor dari search google. Bisa dikatakan mustahil untuk mendapatkan visitor dari search google jika baru terjun ke dunia blogger tanpa mengerti apapun tentang SEO (Search Optimision Engine).

menghasilkan uang dari blog sedikit pengunjung
Blog berpenghasilan

Jika kamu menjual produk menggunakan blog sebagai sumber penghasilan maka kamu tentu saja membutuhkan visitor, begitu pun dengan menjadi publisher adsense. Namun untuk ternak adsense kamu tidak perlu mendapatkan visitor, cukup kamu sendiri.

Mengapa banyak yang cari akun adsense?


Para senior blogger dan ahli IM (Internet Marketing) telah menemukan beberapa trik dan trik untuk mengisi akun adsense fresh dengan cepat tanpa blog branding sekalipun. Blog branding yang saya maksud adalah blog yang benar-benar fokus untuk suatu tujuan jangka panjang.

Blog baru pun dapat menjadi ladang mereka untuk menambah penghasilan adsense jutaan sampai puluhan juta hanya dalam beberapa hari. Teknik mengisi akun adsense tersebut adalah dengan teknik CSE (Custom Search Engine) dan tutorial fb ads to adsense gratis.

Namun kelemahan teknik mengisi adsense tersebut adalah rawannya banned sehingga banyak yang membutuhkan akun adsense. Tentu saja ini menjadi keuntungan blogger pemula yang ingin mendapatkan penghasilan. Para pemain fb ads tidak tanggung-tanggung dalam membeli akun adsense.

Cara mendapatkan uang dari blog tanpa visitor ini tidak membutuhkan modal yang besar. Modal utamanya hanya kuota internet dan domain TLD COM ataupun domain TLD lainnya seperti Me, Tech, Host dan lain-lain yang harganya lebih murah.

Cara Ternak Adsense Terbaru


Tentu saja ada syarat-syarat yang harus kamu penuhi untuk dapat menjadi peternak adsense. Dan kamu tidak perlu ragu atau pun takut tidak memenuhi syarat. Ternak adsense tidaklah sesulit mendaftar Polisi atau menjadi anggota Dewan. Sekalipun ternyata lebih sulit, namun harus tetap dilakukan karena inilah satu-satunya cara menghasilkan uang dari blog tanpa visitor yang benar-benar telah terbukti ampuh.


Syarat utama untuk ternak adsense tentu saja kamu harus memiliki blog berkualitas. Berkualitas bukan berarti kamu harus membangun blog susah payah. Kamu tidak perlu menjadi nomor satu di search engine untuk keyword tertentu. Kamu cukup mengikuti 8 Trik Full Approve Adsense berikut ini. 100% Free tanpa bayar sama sekali.

Pada artikel tersebut, kamu akan mendapatkan rahasia ternak adsense yang dapat menjadi alternatif untuk kamu yang ingin mendapatkan penghasilan dari blog tanpa visitor dalam jangka waktu 35 hari.

Namun untuk masa depan kamu sebagai blogger yang pro, ternak adsense sebagai sumber penghasilan bukanlah sebuah solusi yang tepat namun hanya berfungsi untuk menutupi pengeluaran selama membangun blog-blog utama yang terkesan cepat dan mudah.

Pesan : Blog bervisitor tetap memiliki penghasilan yang menakjubkan.

Lihat juga tips ngeblog untuk pemula agar bisa konsisten

Demikianlah tulisan tentang cara mudah dan ampuh mendapatkan penghasilan dari blog tanpa visitor dan sedikit modal. Semoga bermanfaat dan terima kasih.
Posting Komentar